Laman

Rabu, 25 Desember 2013

Mengenal Pisau Pond

Pisau Pond | Mungkin sebagian besar dari anda ada yang tidak begitu faham dengan dunia potong-memotong di percetakan. Pastinya anda akan bingung mendengar nama Pisau Pond. Pisau pond ini bisa dibilang hanya sebagian orang tertentu yang faham dan kenal dengan alat ini, Lalu apa fungsi dari Pisau Pond ini, berikut kami berikan penjelasannya

Apa itu Pisau Pond 

Pisau pond adalah sebuah pisau yang diciptakan untuk bisa membuat potongan dengan berbentuk pola yang diinginkan. Contoh saja berbentuk bulat, berbentuk segitiga, berbentuk binatang, dan lain sebagainya. Kegiatan ini biasanya digunakan untuk beberapa industri yang  membutuhkan sebuah pemotongan bahan untuk membuat pola yang diinginkan. Contoh beberapa industri yang menggunakan alat Pisau Pond ini, Percetakan,. Pembuat kulit sepatu, industri peralatan elektronik dan lain -lain.

pisau pond, busan laser industries


Lalu bentuknya bagaimana? Bentuk dari pisau ini tentu mengikuti pola yang dibutuhkan dan sesuai dengan desain produk yang akan dicetak nanti. Pisau ini kemudian ditancapkan ke sebuah papan tebal yang kemungkinan setebal 5cm yang berguna untuk menyangga pisau ini agar bisa di masukkan kedalam mesin pond. Hal ini semata-mata untuk memudahkan pemilik usaha dalam membuat produk yang cepat dan memiliki pola sesuai dengan desain yang diinginkan, terutama yang ingin membuat sebuah pola dari kertas, kulit dan bahan-bahan lainnya.

Mendapatkan Pisau Pond

Dimana anda bisa mendapatkan Pisau Pond yang berkualitas dan memiliki tingkat kerapian serta presisi yang tinggi? Anda bisa mendapatkan Pisau pond yang memiliki kualitas bagus dan berkualitas tinggi di PT. Busan Laser Indonesia. Busan laser adalah sebuah perusahaan yang berpusat di negara Ginseng KOREA. Anda tidak perlu jauh-jauh ke korea untuk mencari sebuah pisau pond. Karena kini anda bisa menemukan Busan Laser di Indonesia.

pisau pond


Berlokasi di Bekasi, Busan Laser Indonesia ini siap membantu anda untuk membuat berbagai macan alat untuk memotong yang salah satu produknya adalah Pisau Pond. Pisau Pond yang dibuat oleh Busan Laser memiliki tingkat kerapian hasil akhir yang tinggi. Karena ditopang dengan berbagai peralatan canggih yang dimiliki oleh Busan. Jadi tunggu apa lagi, bagi anda yang mempunyai industri seperti Percetakan, tekstil, elektoronik dan lain-lain. Anda bisa mendatangi langsung Kantor PT. Busan Laser Indonesia atau bisa menghubungi nomer Customer Service yang tertera di website resmi yaitu http://bslaser.com. 

3 komentar:

  1. Dengan membaca artikel ini jadi sedikit faham tentang pengertian Pisau Pond. Terimakasih admin.

    BalasHapus
  2. Mencoba mencari informasi seputar pisaun pond, dan akhirnya menemukan artikel ini. terimakasih admin, sangat membantu sekali.

    BalasHapus
  3. Sangat beruntung bisa berkunjung ke blog ini, sekarang saya jadi faham apa itu pisau pond (Y)

    BalasHapus