Laman

Senin, 07 November 2016

Cerita Tentang Konsultan SEO

Sangat menarik jika kita berbicara tentang istila Konsultan SEO, di era internet marketing seperti sekarang keberadaan seorang konsultan SEO menjadi sangat vital dan banyak dicari orang. Pada dasarnya profesi KOnsultan SEO identik dengan seseorang yang memiliki kemampuan dalam melakukan optimasi SEO terhadap sebuah website sehingga mampu hadir di halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci yang ditargetkan.

Mencari dan memilih Konsultan SEO terbaik


Agak sulit untuk menentukan siapa konsultan SEO terbaik, terutama dalam profesi ini belum ada jalur akademis khusus dengan gelar atau sertifikat khusus. kalaupun mau kita hanya bisa merujuk kepada jam terbang dan reputasi si konsultan SEO tersebut. Dalam garis keilmuan, SEO mungkin bisa masuk kedalam bidang kejuruan pemasaran / Marketing, ini dikarenakan konteks kesehariannya yang memang lebih banyak bersentuhan dengan promosi dan cara untuk meningkatkan pemasaran dibandingkan dengan keilmuan teknisnya sendiri.

HUBUNGI : kangtatang@digitalkarawang.net atau sms : 0812 114 061 099


Layanan Jasa SEO bisa anda temukan dengan mudah dari para praktisi SEO atau melalui digital agency yang memberikan layanan digital marketing. SEO merupakan salah satu pilar dalam internet marketing selain SMM dan SEM.

Pada awalnya, Konsultan SEO belajar secara otodidak dengan menggunakan pengetahuan seputar probabilitas dan arahan / panduan dari Google sebagai mesin pencari yang menjadi acuan dalam lmu SEO. Sekarang, ad abanyak yang menawarkan kelas belajar SEO baik itu secara private maupun kursus, anda tinggal memilih metode belajar yang sesuai dengan anda.

Seorang konsultan SEO haruslah mampu memahami kebutuhan kliennya, selain itu mereka juga wajib memberikan edukasi kepada kliennya sehingga bisa memahami atau minimal mengetahui SEO secara garis besar.

Jika anda membutuhkan layaan jasa SEO dan ingin mengkonsultasikan kebutuhan SEO untuk website, silahkan hubungi kami langsung di email kangtatang@digitalkarawang.net atau sms : 0812 114 061 099.

Salam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar